Sosialisasi Program Masyarakat Pembelajaran Anti Korupsi (MPAK) di Lingkungan Dinas Kesehatan

Sosialisasi MPAK Sosialisasi MPAK

Muara Bulian, 21 November 2019.

Tim Sosialisasi MPAK Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jambi yang dipimpin oleh Korwas Bidang Investigasi Imam Surono melaksanakan Sosialisasi Program Masyarakat Pembelajaran Anti Korupsi (MPAK) kepada Seluruh Pejabat Struktural pada Dinas Kesehatan Kabupaten Batang Hari, Pejabat Struktural RSUD Hamba, Kepala Puskesmas dan Kepala TU Puskesmas Dalam Kabupaten Batang Hari. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Inspektorat Daerah Kabupaten Batang Hari dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Inspektorat dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batang Hari.

Kegiatan Sosialisasi Program Masyarakat Pembelajaran Anti Korupsi (MPAK) dilaksanakan dari Jam 09.00 WIB sampai dengan Jam 12.00 WIB bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Batang Hari.

Kegiatan Sosialisasi Program Masyarakat Pembelajaran Anti Korupsi (MPAK) ini diharapkan adanya peningkatan pemahaman mengenai korupsi dan antikorupsi, kemudian membangun kepedulian agar SKPD beserta Puskesmas dapat berperan aktif dalam upaya pemberantasan korupsi di lingkungan masing-masing. (Inspektorat Daerah Batang Hari)